00:00
andiwahyudi
14.3K posts

- Naik pelaminan derLiga lokal mulai libur lagi dalam 2 pekan.. Naik gunung kali ya?
- REYES DE EUROPA CHAMPI2NS 🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆👑 *cules jangan ngitung nanti strok* Hala Madrid !!
- kalo yang punya chant tau bisa ngamokUne marée Bleue à Düsseldorf pour l’entrée en lice de l’@equipedefrance a l’Euro 2024 🗣️🇫🇷 #EURO2024
00:00 - Greget aink teh

















